SEKILAS INFO
: - Selasa, 19-11-2019
  • 1 hari yang lalu / Tim Debat Ilmu Hukum UIN SGD Bandung berhasil meraih Juara I ┬áLomba Debat Hukum Nasional yang diselenggarakan oleh Tirtayasa Law Debate Community (De`Recht) Fakultas Hukum Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
  • 1 bulan yang lalu / Selamat dan Sukses atas dilantiknya Ketua dan Sekretaris Jurusan Ilmu Hukum Periode 2019-2023, Dr. H. Utang Rosidin, S.H., M.H. dan Muhammad Kholid, S.H, M.H.
Pelantikan Ketua dan Sekretaris Jurusan  Ilmu Hukum Periode 2019-2023

Bandung – Setelah empat tahun berlalu jabatan Ketua Jurusan Ilmu Hukum Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sunan Gunung Djati Bandung Periode 2015-2019, akhirnya pada hari Selasa, 15 Oktober 2019 diselenggarakan Pelantikan Ketua dan Sekretaris Jurusan Ilmu Hukum Periode 2019-2023, beserta seluruh Ketua dan Sekretaris Jurusan lain di Lingkungan UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Kata-kata Pelantikan dan Sumpah Jabatan dipimpin langsung oleh Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung Periode 2019-2023, Prof. Dr. H. Mahmud, M. Si. Dalam sambutannya Rektor memberikan Pesan untuk Ketua dan Sekretaris Jurusan yang baru dilantik agar benar-benar berusaha melaksanakan tugas dan amanah ini secara optimal disertai dengan penuh keikhlasan. Ketua dan Sekretaris Jurusan diharapkan senantiasa meningkatkan kualitas layanan mutu jurusan, khususnya dalam persoalan peningkatan Akreditasi. Bagi jurusan yang Akreditasinya masih B, maka harus senantiasa berusaha meningkatkan agar meraih Akreditasi dengan Nilai A, sementara itu bagi Jurusan yang sudah meraih Akreditasi A harus berupaya juga untuk meningkatkan Akreditasinya pada level yang lebih tinggi, seperti Akreditasi Internasional maupun Asia, ucapnya.

Ketua dan Sekretaris Jurusan Ilmu Hukum Periode 2019-2023, Dr. H. Utang Rosidin, S.H., M.H. dan Muhammad Kholid, S.H., M.H.

Ketua dan Sekretaris Jurusan Ilmu Hukum Periode 2019-2023, Dr. H. Utang Rosidin, S.H., M.H. dan Muhammad Kholid, S.H., M.H. menyampaikan ucapan terima kasih setelah Pelantikan dirinya sebagai Ketua dan Sekretaris Jurusan, menurutnya bahwa amanah ini merupakan tugas yang sangat berat bagi pengembangan Jurusan Ilmu Hukum. Setelah pada Periode yang lalu, Dr. Utang Rosidin bersama dengan Dr. Uu Nurul Huda berhasil mengantarkan Jurusan Ilmu Hukum meraih Akreditasi A dengan Nilai 375, tentunya pada Periode 2019-2023 ini kami akan berusaha untuk mempertahankan peringkat Akreditasi tersebut, dan senantiasa terus meningkatkan kualitas layanan akademik di jurusan.

Kami berharap dukungan serta do’a dari seluruh stackeholders Ilmu Hukum, diantaranya dari seluruh dosen, mahasiswa, alumni, orang tua, serta tentunya mitra kami lainnya demi pengembangan Ilmu Hukum Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: